Selasa, 15 September 2020

Kripik Usus Ayam Aneka Rasa Semarang

kripik usus semarang


Jenis kuliner yang memanfaatkan ayam sebagai bahan baku utama maupun tambahan memang sangat bervariasi dari jumlahnya yang memperkaya macam khasanah kuliner. Aneka Kripik Semarang kali ini memperkenalkan jenis makanan ringan yang memakai bahan dasar usus ayam menjadi kripik usus aneka rasa.

Kripik usus aneka rasa produksi Aneka Kripik Semarang dibuat dengan bahan baku usus ayam segar pilihan. Tidak memakai bahan bahan yang berbahaya untuk kesehatan tubuh seperti pengawet makanan ataupun pewarna makanan. Bahan baku usus ayam dipilih melalui tahap Quality Control untuk mendapatkan hasil kripik usus yang berkwalitas dari rasa maupun Nutrisinya.

Pemrosesan kripik usus ayam dilakukan secara tradisionil dan ditangani oleh para ahli dibidang pengolahan kripik usus ayam. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Kripik Semarang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Kripik Usus terbungkus rapi dalam kemasan plastik Polypropylene dengan ketebalan 0,10 mm, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran kemasan yang dapat menimbulkan kripik usus menjadi lembab dan tidak renyah serta dengan pemakaian kemasan yang baik rasa dari kripik bisa tetap terjaga dan daya tahan produk bisa maksimal mencapai 6 bulan dari masa produksinya dengan syarat kemasan rapat tidak bocor dan disimpan pada suhu ruangan normal. Kripik Usus dalam kemasan terbagi beberapa macam sesuai dengan beratnya antara lain :

§  Netto : 100 gram

§  Netto : 250 gram

§  Netto : 500 gram

 

Kripikusus aneka rasa selain tersedia sudah dalam kemasan plastik ekonomis, juga disediakan kripik usus dalam bentuk loss atau curah (kemasan 5kg). Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang telah memiliki merek atau brandnya sendiri apabila berminat melakukan repacking (kemas ulang) untuk produk kripik usus ayam, kami menyediakan dalam bentuk curah. Pembelian dalam bentuk loss atau curah telah ditentukan, lihat di “Daftar Harga Grosir Untuk Loss“.

Varian rasa yang bisa anda pilih adalah :

🌟 *Original*

Cocok buat kamu yang kalem dan nggak neko-neko

🔥 *Sambal Setan*

Buat kamu penyuka adrenalin

💥 *Sambalado Hot*

Uh! jangan sambil goyang sambalado tapi ya

🐮 *Sapi Panggang*

Buat kamu tipe-tipe setia *et 😌

🐄 *Sapi Jingkrak*

Penasaran kaan sama rasa satu ini.. hayo?? 😌

Menggugah selera bukan ? segera pesan dan menjadi bagian dan sukses bersama kripik usus ayam aneka rasa Semarang yang sangat krispi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kripik Usus Ayam Aneka Rasa Semarang

Jenis kuliner yang memanfaatkan ayam sebagai bahan baku utama maupun tambahan memang sangat bervariasi dari jumlahnya yang memperkaya macam ...